Kubu Juventus belum lama ini memberikan kejutan kepada penyerang muda prediksi BOLA Sampdoria, Patrik Schick yang diluar dugaan gagal merapat ke Juventus Stadium lantaran terkendala masalah teknis.

 

Meski begitu, sang pemain mengakui tak memiliki rasa dendam kepada jawara Serie A enam kali beruntun tersebut. Schick, 21 tahun memang sudah menjadi incaran Juventus, bahkan dia sempat menjalani tes medis, setelah kedua pihak klub sepakat dengan nilai transfer sekitar 25 juta euro dan Schick diperkenalkan ke publik.

 

Namun sayang, rasa bahagia itu harus terhenti sementara perihal merujuk pada hasil tes medis yang menunjukkan adanya sedikit masalah di jantung Schick. Alhasil penyerang kelahiran Republik Ceko tersebut harus kembalo berlatih bersama Sampdoria. 

 

Melalui agen, pihaknya menyatakan bahwa apa yang terjadi pada Schick bukanlah masalah serius dan meyakinkan bahwa itu hanya efek dari kelelahan selama tampil di Euro U-21, akan tetapi keterangan itu tak lantas mengubah keputusan Juventus untuk memulangkan Schick ke Sampdoria.

 

"Apa yang terjadi sudah saya lupakan, lalu apakah saya dendam kepada Juve? tentu saja tidak, tak ada kemarahan atau pun kebencia." buka Schick.

 

Schick pun kembali pada rutinitas sebelumnya, dimana sang pemain tengah berada pada pemusatan latihan khusus di Sampdoria. Schick sendiri telah melewatkan pertandingan uji coba yang sangat penting kontra Manchester United, beruntung bagi Schick karena dia tidak termasuk dalam skuat yang dikalahkan Setan Merah dengan skor 2-0.